Anggota Gratis
Oready Creative
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Kami sadar dengan persaingan di dunia kreatif dan promosi yang sangat menggila, membuat kami terus terpacu untuk memberikan hasil dan pelayanan yang maksimal. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat, berkualitas dan harga yang terjangkau.
Ditangani oleh tenaga muda yang berdidikasi tinggi dan dapat di andalkan serta di dukung dengan teknologi yang berkualitas menjadikan dengan kami pesanan anda menjadi lebih berkualitas dan bernilai tinggi.
Kami memiliki konsep IMC ( integrated Marketing Communication) , jadi semua customer tidak perlu repot lagi dalam mencari barang â € “ barang promosi ke tempat yang berbeda, hanya melewati satu pintu OREADY CREATIVE kami sudah bisa melayani semua kebutuhan barang â € “ barang promosi Anda. Adapun Produk kami adalah
PRINTING : Shopping bag, paper bag, name card holder, tempat kartu nama, ID Card, lanyard, map, notes, notepad, Agenda, Kalender, Sticker, Voucher Gosok.
KONVEKSI : T-Shirt, Polo T-shirt, Kemeja, Jaket, Training, Topi, Tas Seminar, Shopping Bag ( sponbon) , Tas Laptop, Travel Bag, Lunch Box, First aid Kit Bag dll.
MARCHANDISE : Mug, tumbler, flashdisk USB, pendrive, power bank, mouse, pin, giftset, mousepad, tenda, payung, handuk promosi, pulpen, CD Case, jam meja, jam dinding, rubber band, gelang karet, bantal tulang, cover ban/ car, pisau lipat, boneka, kipas, kalkulator.
EVENT ORGANIZER : Training Management, Exhibition, outbound, Tour, Family Gathering.
Semua produk dapat dicantumkan nama, logo perusahaan atau contact person anda.
Kami berpengalaman menangani permintaan pesanan untuk institusi, perusahaan swasta, BUMN, Sekolahan, University dan perorangan yang berdomisili di dalam kota maupun luar kota.

Anda juga dapat chatting langsung dengan kami melalui menu LiveChat yahoo massanger, Blackberry Massanger atau WhatsApp.
Kunjungi Showroom kami di Ruko Taman Borobudur Kav.12 Kota Malang
Info lebih lanjut, hubungi
Fajar : 081945558775 I YM : fajar_adhi_utama@ yahoo.com
Aziz : 085369199944
Heri : 087877566418 YM : ashari_edwin@ yahoo.com
Misbah : 085790994149 I YM : cazpo_mez@ yahoo.com
Kirim email ke oreadytravel@ gmail.com

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.