Selamat Datang di
PT. Duta santosa indonesia

Anggota Gratis
PT. Duta santosa indonesia
Indonesia
  • Jual

    CD Walet berkualitas dan ampuh

    CD Walet berkualitas dan ampuh

    Harga:
    100.000/cd
    Jumlah Pesanan:
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    Packing
    KIAT PEMANGILAN WALET DENGAN CD WALET
    PROSPEK BISNIS WALET YANG TERUS MENGELIAT
    Budidaya burung walet belakangan ini terlihat makin marak dan mengejala. Hampir di berbagai daerah di Indonesia selalu dijumpai bangunan khas untuk budidaya burung berliur mahal ini. Animo masyarakat terhadap bisnis ini selain harga sarangnya yang mencapai 25 juta/kg, juga pangsa pasar yang semakin cerah. Sarang wallet ini dikonsumsi sebagai makanan kesehatan.
    Sebagian besar kebutuhan sarang walet dunia dipasok dari Indonesia yaitu mencapai 80% sisanya disupply dari Vietnam,Thailand, Malaysia, Myanmar, China dan filipina. Target pasar utama sarang walet Indonesia di luar negeri yaitu Hongkong, Taiwan, China. Pasar China terpusat di China Town yaitu Eau Tong Seng Road dan South Bridge Road. Sementara pasar yang mulai terbuka adalah Amerika Serikat yang terpusat di China Town, Neagara Bagian California, New York dan San Fransisco. Pasar lain yaitu di Canada yang terpusat di Toronto dan Vancouver. Disalah satu sudut kota Hong Kong ada toko khusus sarang wallet yang sangat terkenal namanya #toko semarang#
    Besarnya kebutuhan terhadap sarang wallet dari Indonesia ini terlihat dari jumlah importir. Untuk Hongkong terdapat 16 importir diantaranya Yuen Wo Bird#s Nest Co. ltd 72 Queen#s Road Wers Hong Kong. Untuk Singapore terdapat 21 importir diantaranya Great wall Bird#s Nest trad 3 simei st 6#01-06 singapore. Sedangkan untuk amaerika dan Canada terdapat 9 Importir diantaranya T.S Imporium, China Town Branch 835 N broadway, Los angeles CA 90012
    Cara Trdisional.
    Sayangnya prospek pasar yang sangat bagus dan semakin cerah ini tidak diimbangi dengan pengelolaan yang benar dalam budidaya wallet. Produksi sarang walet Indonesia dalam beberapa item, misalnya ketebalan sarang, bentuk sarang dan warna sarang kualitasnya masih kurang bila dibandingkan dengan Malaysia dan Vietnam. Ini disebabkan teknis pengelolaan budidaya wallet yang masih tradisional.Kasus yang umum terjadi pemilik gedung engan membersihkan gedungnya dan membiarkan kotoran wallet bertumpuk hingga tebalnya mencapai 30 cm. Hal ini jelas menyebabkan warna sarang menjadi kuning atau kecoklatan. Masuk akalkah bila produk untuk kesehatan diproduksi dari gedung yang kotor.
    Pengelolaan tradisional juga akan mengakibatkan produksi sarang wallet sebuah gedung bias menyusut dari tahun ke tahun. Kasus ini sering terjadi di propinsi bangka belitung , lampung, Kalimantan Barat, , Jambi, Hargeulis, Cilamaya, Lasen, Pasuruan.
    Mengapa penyusutan produksi sarang burung wallet terjadi? Kemana burung pergi?
    Jawabanya : wallet berpindah ke gedung lain yang kondisi iklim mikro dalam gedung lebih kondunsif, serta pengeloaan gedung yang professional. Gedung yang dikelola secara benar, produksi waletnya cepat berkembang dan dengan demikian produksi sarangnya terus meningkat. Kasus migrasi wallet terjadi dari gedung yang kurang terawat ke gedung lain yang terwat dengan baik.
    ADANYA SENTUHAN TEKNOLOGI
    Aspek penting dalam pengelolaan budidaya wallet secara moderen adalah digunakannya teknologi suara burung wallet. Burung wallet adalah termasuk jenis burung koloni (berkelompok banyak) sehingga burung wallet lebih yang menyukai gedung yang ramai dengan suara wallet. Oleh karena itu belakangan ini banyak pemilik gedung memasang # suara burung walet# di gedungnya baik untuk mendatangkan burung walet atau memberikan nuansa suara burung walet dalam gedungnya sehingga burung walet lebih betah. Penggunaan teknologi suara ini lazim digunakan peternak walet di luar pulau jawa. Sementara dijawa peternak walet belum memanfaatkan secara optimal teknologi ini. Kecenderungan yang sering terjadi peternak walet dijawa lebih suka mengandalkan jasa burung sriti sebagai cara menghadirkan walet dengan teknik putar telur, yaitu dengan mengantikan telur sriti dengan telur walet.
    Sebenarnya CD walet ini banyak dijual ditoko budidaya walet , baik di semarang, Jakarta, Medan, Lampung, dan bali dengan harga sekitar Rp. 150.000/keeping. Namun tidak semua suara walet yang direkam disukai walet. CD suara walet yang dijual dipasaran umum biasanya berkualitas rendah. Baik jenis suara walet yang direkam maupun teknik rekamannya sehingga suara yang terdengar tidak jernih atau tidak mirip suara walet. CD walet yang berkualitas tentu tidak dijual secara bebas. Hanya jaringan tertentu saja yang bias mendapatkannya,itupun dengan harga yang mahal. Ini bias dimaklumi sebab untuk menciptakan CD yang berkualitas membutuhkan waktu, teknik, penelitian yang sudah barang tentu menguras energi, pikiran, tenaga dan biaya yang tidak murah.
    Ada beberapa funsi CD suara Walet yaitu :
    1. Untuk memanggil koloni walet yang baru dibangun
    2. Untuk mengamankan proses #putar telur# sehingga walet-walet muda tidak kabur kegedung lain.
    3. untuk mencegah kaburnya populasi walet disebuah gedung akibat salah panen atau hal lain.
    4. Agar populasi walet terus berkembang
    5. Mempertahankan dan meningkatkan produksi sarang walet
    Memangil walet ke dalam gedung sangat effektif bila mengunakan CD walet. Namun tidak sesederhana yang dibayangkan. Ada beberapa factor yang harus diperhitungkan agar teknik tersebut membuahkan hasil yang mengembirakan. Bila pemasangan CD walet asala-asalan , pasti hasilnya gedung walet tetap kosong. Dan ini banyak terjadi dibeberapa gedung.
    MENJADI MESIN UANG
    Penelitian yang dilakukan oleh Bpk. Ir. Nur Alim Prambodo, MM (konsultan budidaya walet) mengenai CD suara walet yang dilakukan banyak memberikan hasil yang sangat mengembirakan, sehingga hal ini sering menjadikan gedung yang semula kosong kini telah terisi burung walet.
    Untuk mendapatkan aneka suara CD suara walet yang berkualitas dapat menghubungi, Telp : 081252152052,0341 - 9103006 (sugeng)
    CD ini sangat effektif untuk :
    1. Untuk memanggil koloni walet yang baru dibangun
    2. Untuk mengamankan proses #putar telur# sehingga walet-walet muda tidak kabur kegedung lain.
    3. untuk mencegah kaburnya populasi walet disebuah gedung akibat salah panen atau hal lain.
    4. Agar populasi walet terus berkembang
    5. Mempertahankan dan meningkatkan produksi sarang walet
    Dengan disertai petunjuk praktis pemasangan dan penggunaannya maka pengembangbiakan walet akan menjadi mudah dan menjadi mesin uang yang efektif di saat ini maupun dimasa mendatang
    untuk order silakan transfer ke rekening BCA : 315 067 1425 a/n : sugeng hadi santoso


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.