Selamat Datang di
Te Amo Glass - Glass Contractor & Applicator

Anggota Gratis
Te Amo Glass - Glass Contractor & Applicator
Te Amo Glass - Glass Contractor & Applicator
Indonesia
  • Katalog Produk

    Kaca Tempered,  Inlay,  Acid Etching,  Sandblast,  Stained,  Grafir

    Kaca Tempered, Inlay, Acid Etching, Sandblast, Stained, Grafir

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Kaca Tempered merupakan kaca pengaman ( Safety Glass ) yang mana kaca tersebut lebih kuat terhadap benturan benda keras, serta lebih tahan terhadap cuaca( panas tinggi ataupun dingin ) , dan apabila pecah akan berbentuk serpihan kecil - kecil yang tidak membahayakan

    Kaca Tempered terbuat dari kaca float kualitas tinggi yang dipanaskan hingga ke titik memuai lalu didinginkan secara cepat oleh semburan angin pada 2 sisi kaca tersebut

    Jenis kaca tempered biasanya digunakan untuk, pintu serta sekat shower screen ( pintu kamar mandi) , pintu frameless ( office, ruko, showroom, gym, toko, mal, dll) , jendela otomotif, glass wall di samping eskalator dan lift, furniture dan dekorasi seperti meja kaca, showcase dan penggunaan lainnya.

    Karakteristik Kaca Tempered

    -> High Strength : kekuatan dan kelenturan kaca tempered mencapai 3 - 5x lebih tinggi daripada kaca biasa dengan ketebalan sama.

    -> SaveBroken Fragments : ketika kaca tempered pecah, bagian ujung / tepinya akan tumpul sehingga mencegah cedera serius. Tidak seperti kaca biasa yang pecahan ujungnya tajam.

    Pecahan kaca tempered

    -> No Futher Process : kaca tempered seimbang dalam ketegangan dan tekanan kompresi. Hal ini membuatnya tidak dapat dipotong setelah proses tempered. Semua dimensi dan spesifikasi harus ditentukan secara tepat sebelum proses tempering.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.