Selamat Datang di
AMGee

Anggota Gratis
AMGee
AMGee
Indonesia
  • Jual

    KAOS PARTAI ,  BENDERA PARTAI BERSERTA ATTRIBUTNYA

    KAOS PARTAI , BENDERA PARTAI BERSERTA ATTRIBUTNYA

    Harga:
    RELATIF
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    PACKING
    perusahaan kami menerima pesanan seragam kaos partai, bendera partai dengan quantity massal maupun minimalis. kami siap sedia bekerja sama dalam pembuatan kaos partai / bendera partai beserta perlengkapannya, harga yang kami tawarkan untuk kaos partai / bendera partai beserta perlengkapannya sangat bersaing dengan perusahaan yang lain. kami selalu mengutamakan kwalitas hasil produksi untuk kaos partai, bendera partai dan segala macam barang yang yang kami produksi. perusahaan kami selalu mengutamakan kwalitas mutu produksi. kami juga melayani pesanan kaos partai / bendera partai beserta perlengkapannya dengan bahan sesuai dengan permintaan konsumen.
    perusahaan kami sangat berpengalaman dalam hal pembuatan / melayani pesanan kaos partai / bendera partai beserta perlengkapannya. diseluruh indonesia produk kaos partai / bendera partai beserta perlengkapannya sudah banyak menyebar. di indonesia sendiri kami adalah pusat pebuatan kaos partai / bendera partai beserta perlengkapannya.
    jangan ragu lagi kepada perusahaan kami, karena kami adalah ahlinya dalam pembuatan kaos partai / bendera partai beserta perlengkapannya

    M TAUFIK HIDAYAT
    085259000605
    081944999925
    0341 9499991
    PIN BB 21E47E6E
    opicxl2k@ gmail.com
    opicx_l2k@ yahoo.com
    ym : opicx_l2k


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.