Selamat Datang di
Appleton Health Water

Anggota Gratis
Appleton Health Water
Indonesia
  • Jual

    JUAL:Air Apple Heksagonal

    JUAL:Air Apple Heksagonal

    Harga:
    Rp. 7.500
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Botol
    Kebiasaan mengonsumsi air putih baik untuk kesehatan. Bahkan, ada aturan untuk meminum setidaknya delapan gelas dalam sehari. Tapi, agaknya kebiasaan tersebut belum tentu menjamin aneka penyakit dapat ditangkis. Ini lantaran kandungan oksigen dan mineral yang terdapat dalam air biasa atau air kemasan tidak cukup banyak untuk membantu memulihkan tubuh manusia dari beragam penyakit.
    Pasalnya, kandungan struktur heksagonal (dibentuk dari enam molekul air) pada air biasa telah berubah menjadi air bersegi lima (pentagonal water) yang tidak stabil dengan bentuk cluster yang besar. Semua itu disebabkan oleh adanya polusi kimia, radiasi, tekanan, dan lainnya.
    Air heksagonal mempunyai khasiat lebih besar ketimbang air biasa karena lebih mudah diserap oleh tubuh. Air inipun dapat lebih mudah masuk ke dalam sel tubuh untuk mengangkut nutrisi dan membuang racun berupa buangan metabolisme sel, makanan, dan minuman. Setelah masuk ke dalam tenggorokan, air ini akan diserap oleh seluruh tubuh dalam waktu 20 menit. Dengan perincian, penyerapan ke dalam darah selama 30 detik, ke dalam jaringan otak dan genital selama 60 detik, dan ke jaringan kulit selama 10 menit.
    Khasiat dari air heksagonal adalah untuk membantu proses penyembuhan penyakit : ginjal,infertilitas,prostat,migrain,kanker,penyakit umum orang tua,sembelit,maag/lambung,bisul,liver,epilepsi,tekanan darah tinggi,jantung,kerontokan rambut,stroke,mudah lelah,diabetes,pengeroposan tulang,dan lain-lain.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.