Selamat Datang di
Carmel Hill Machinery

Anggota Gratis
Carmel Hill Machinery
Carmel Hill Machinery
Indonesia
  • Katalog Produk

    SHRINK TUNNEL MACHINE

    SHRINK TUNNEL MACHINE

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    PETI / KARDUS

    Keterangan :

    Shrink Tunnel Machine atau biasa disebut mesin segel atau penyegel plastik adalah sebuah mesin yang biasa digunakan untuk membuat label, penyegel produk atau pengetat plastik yang ada di lapisan luar produk seperti : Cosmetic, minyak wangi, lulur, handbody, rokok, bedak dan lain-lain.
    Kami menyediakan berbagai macam type dan ukuran shrink tunnel machine ini sesuai dengan kebutuhan dan ukuran produk yang ada di perusahaan anda.
    Type-type Shrink Tunnel Machine yang kami sediakan adalah BS400, BS200, BS300 dan lain-lain. Power mesin ini adalah 3.5-6.5KW, Machine Weight : 80kg.

    Dengan Mesin penyegel ini anda bisa menjual produk dengan harga yang lebih tinggi dari biasanya karena mesin ini akan mempercantik produk segel anda sehingga produk anda akan terkesan lebih berkualitas dan elit.

    Anda tidak perlu kawatir dengan sparepart dan garansi dari mesin penyegel ini. Karena kami memberikan garansi service 1tahun diluar sparepart dan jika mesin ini mengalami kerusakan maka, teknisi kami akan siap untuk membantu memperbaiki mesin penyegel milik anda ini. Dengan jadwal pemberangkatan teknisi dari kami sepenuhnya.

    Selain itu kami juga menyediakan sparepart jika suatu saat mesin segel anda perlu penggantian sparepart. Anda juga tidak harus membeli semua sparepart mesin segel ini kepada kami. Karena ada beberapa sparepart dan komponen mesin penyegel yang bisa anda beli di toko teknik terdekat di kota anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.