Bahasa:
Anggota Gratis
Diarta Lumbung Dunia,  PT.
Diarta Lumbung Dunia, PT.
http://indotrade.co.id/dldmanagement/

menampilkan 28 dari 59

Katalog Produk

Smartboard Interaktif[13 May. 2011, 22:01:04]
Harganego
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanbox
Negara AsalKanada
Keterangan
Sebagian besar orang sudah mengenal dengan istilah Proyektor, tetapi tidak semuanya mengenal dengan Smartboard.

Smartboard adalah salah satu proyektor yang bersifat touch screen, berbagai maacam aktifitas presentasi dapat dilakukan dengan mudah. Smartboard ini sangat berguna sekali bagi dunia pendidikan sebagai alat bantu ngajar, karena dengan smartboard kita dapat mengontrol komputer hanya dengan menyentuh layar visual dari komputer yang tampil pada smartboard.

Papan digital ini sebagai pengganti dari papan tulis tradisional, sehinggan Smartboard juga dapat ditulis dan dihapus layaknya papan whiteboard. Smartboard juga dilengkapi dengan software multimedia dengan berbagai macam materi interaktif yang memudahkan guru dalam mengajari murid-muridnya. Salah satu contoh adalah didalam software smartboard ( notebook) terdapat materi interaktif proses pembedahan katak/ kodok/ frog, sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari bahan percobaan berupa katak/ kodok untuk dibelah.

Pada Software tersebut menjelaskan ilustrasi bagaimana cara melakukan praktek pembedahan pada seekor katak/ kodok, sehingga kita tidak perlu langsung bersentuhan dengan katak. Selain contoh tersebut Software smartboard juga dilengkapi dengan berbagai macam galeri mulai dari pelajaran science, Ilmu pengetahuan sosial, Exact dan sebagainya.

Dalam pelajaran Bahasa pun juga tersedia, misalnya mau mengenalkan arti dari sebuah benda dalam bahasa inggris, baik berupa suaranya maupun tulisannya.

Keunggulan dari Smartboard antara lain :
~ Sebagai pengganti whiteboard tradisional
~ Tidak menggunakan tinta untuk menulis, sehingga tidak mengotori tangan
~ Dapat mengontrol komputer, hanya dengan menyentuh tombol yang tampil pada smartboard
~ Mudah di operasikan dan dikontrol
~ Presisi/ ketepatan dalam menyentuh tombol, karena dikalibrasi terlebih dahulu sebelum menggunakan.