Selamat Datang di
Koperasi Tambang Indonesia

Anggota Gratis
Koperasi Tambang Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Koperasi Tambang Indonesia

http://indotrade.co.id/koptambang


Koperasi Tambang Indonesia ( KTI) adalah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan pasir besi ( iron sand) untuk memenuhi pangsa pasar baik dalam maupun luar negeri.

Para pendirinya yang merupakan putra daerah yang menyadari sepenuhnya potensi yang dimiliki daerah Malang yang sejak zaman penjajahan Belanda mempunyai potensi pada pertambangan Pasir Besi dengan kwalitas yang paling baik di Indonesia. Disamping itu KTI juga melihat serta menjajaki potensi-potensi Pasir Besi lainnya di Indonesia.

Untuk saat ini, KTI masih membutuhkan beberapa kontrak kerjasama dalam penjualan dan penyuplai kebutuhan Pasir Besi ke pabrik-pabrik yang membutuhkan Pasir Besi yang ada di China, India, Taiwan, Korea serta negara lainnya.

KTI bekerjasama dengan para penambang rakyat guna membantu dalam pengelolaan pertambangan yang baik dan memberikan pengarahan kepada masyarakat agar mendapatkan kwalitas yang baik agar mendapatkan grade sesuai dengan kebutuhan pasar.

Untuk menjaga pelestarian lingkungan dalam mengelola pertambangan secara baik dan profesional KTI menggandeng pihak-pihak terkait seperti Perhutani, dan jajaran pemerintah setempat. Sistim pertambangan yang dipakai â cut and fieldâ dimana setelah ditambang, lubang-lubang bekas galian ditutup kembali.

KTI saat ini sudah menghasilkan Pasir Besi dengan kadar Fe > 52% , yang mana untuk rencana ke depan pasir besi tersebut akan di rubah dalam bentuk pelet.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Koperasi Tambang Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.