Selamat Datang di
1st KRIPIK TEMPE " ANEKA RASA " BU NOER

Anggota Gratis
1st KRIPIK TEMPE  " ANEKA RASA " BU NOER
1st KRIPIK TEMPE " ANEKA RASA " BU NOER
Indonesia
  • Jual

    keripik tempe,  keripik singkong,  keripik kentang,  keripik talas,  kacang,  keripik nangka,  keripik apel,  keripik lengkeng,  keripik melon,  keripik semangka,  dan lain lain

    keripik tempe, keripik singkong, keripik kentang, keripik talas, kacang, keripik nangka, keripik apel, keripik lengkeng, keripik melon, keripik semangka, dan lain lain

    Jumlah Pesanan:
    Perusahaan kami memproduksi aneka jenis keripik dengan beraneka rasa. Keripik tersebut antara lain keripik tempe, keripik singkong, keripik talas, keripik kentang, kacang, dan lain lain.
    Keripik tempe aneka rasa memakai bumbu tabur/ seasoning powder(pedas, ayam bawang, udang, cheese, barbeque, balado, pizza, burger, spaghetti, sweet roasted corn, hot roasted corn, chocolate roasted corn, kebab, seaweed, black paper steak, bakso malang, dll)
    Karena banyaknya produsen lain yang meniru produk kami, walaupun serupa tapi tak serasa, akhirnya saat ini kami meluncurkan seri terbaru yaitu "keripik tempe aneka daun", yang diolah dengan bumbu daun-daunan segar seperti daun jeruk, mint, petersely, kucai, kemangi, pandan, salam, seledri, ketumbar, daun bawang).
    Sesuai dengan pemberitaan salah satu harian ibukota yang terbit pada tahun 2003, dengan judul "Bu Noer dan Inovasi Keripik Tempe", kami adalah pencipta keripik tempe aneka rasa yang pertama di Indonesia, bahkan di dunia. Karena usaha ini telah kami rintis sejak sebelum tahun 2003. Dengan berpegang pada visi "Produk Tradisional, Cita rasa Internasional", maka pengembang produk akan terus kami lakukan sesuai dengan permintaan konsumen.
    Kami juga memproduksi aneka jenis keripik buah mulai dari keripik buah naga, keripik buah pepino, kripik buah pear, kripik nangka, kripik apel, kripik salak, lengkeng, mangga, melon, semangka, dan lain-lain.
    Kami juga menyediakan brownies tempe, pie temple(tempe&apple), pia isi bumbu seasoning.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.