Selamat Datang di
Rekavisitama

Anggota Gratis
Rekavisitama
Rekavisitama
Indonesia
  • Jual

    Dilingua,  Laboratorium Bahasa (NEW)

    Dilingua, Laboratorium Bahasa (NEW)

    Harga:
    CALL US
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    unit
    Laboratorium Bahasa Digital atau Digital Language Laboratory??? Tidak mengerti apa yang dimaksud dengan laboratorium bahasa??? Bingung dengan istilah-istilah yang tidak dimengerti??? Tidak tahu apa perbedaan Laboratorium Bahasa SSN, Laboratorium Bahasa digital, Laboratorium Bahasa Multimedia dan Laboratorium Bahasa komputer???

    ===================================

    Daripada bingung tanyakan saja fasilitas komunikasi atau pembelajaran apa yang dimiliki oleh suatu laboratorium bahasa. Karena pada intinya fungsi laboratorium bahasa adalah sebagai alat bantu untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asing. Semakin banyak istilah-istilah yang tidak dimengerti, waspadai bahwa semakin sedikit fasilitas komunikasi yang dimiliki. Buat yang tidak mengerti laboratorium bahasa lebih baik bandingkan beberapa laboratorium bahasa yang ada. Karena harga untuk produk ini sangat bias. Tidak selalu produk dengan fasilitas komunikasi minim lebih murah daripada produk dengan fasilitas komunikasi lebih lengkap. Tidak selalu produk digital lebih mahal daripada produk analog.

    ===================================

    Grade Dilingua merupakan laboratorium bahasa digital yang terdiri dari 1 buah komputer dan master konsul pada sisi instruktor, dan panel siswa samapi 48 buah. Database meliputi: Tahun ajaran, semester. Kelas: Nama siswa, nama panggilan, Nomer induk, Nomer meja. Test : Nama Instruktur,tanggal test, Jumlah soal, jawaban soal,jawaban siswa Program Mendengar (Listening). Siswa dapat berlatih mendengar melalui media audio yang dikontrol oleh instruktur melalui komputer. Tersedia 3 Channel Audio yang bisa dipilih oleh siswa. Siswa dapat diarahkan pada tiap-tiap channel yang dikehendaki sesuai dengan pelajaran yang ingin diberikan. Siswa dapat memilih sendiri channel yang diinginkan. Program percakapan (speaking, Conversation) Percakapan dapat dilakukan secara grup atau berpasangan baik acak maupun fix antar siswa. Instruktur juga dapat memilih satu atau beberapa siswa untuk bercakap-cakap dengan instruktur sekaligus. Program Test Soal-soal multiple choice dapat disimpan terlebih dahulu pada database soal, soal dapat berupa file suara yang dibacakan langsung atau direkam terlebih dahulu pada komputer. Siswa dapat mengerjakan soal-soal multiple choice melalui panel siswa dan jawaban disimpan pada database komputer. Setelah selesai, instruktur juga dapat mengetahui nilai yang diperoleh siswa. Segera setelah soal terakhir dijawab maka hasil test dapat di cetak melalui printer. Multimedia control Menjalankan file-file multimedia melalui komputer. Monitoring Instruktur dapat memonitor percakapan siswa tanpa diketahui siswa yang bersangkutan. Audio control Terdapat 3 Channel Audio yang terhubung pada panel siswa. Terdapat 4 masukan Audio yang bisa di hubungkan pada masing-masing channel. Tiap channel dapat mengambil salah satu dari empat masukan audio yang disediakan. Garansi 2 tahun.

    KAMI JUGA MENCARI MITRA DISTRIBUSI DI KOTA ANDA. BERMINAT?? SEGERA HUBUNGI KAMI!!


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.