Selamat Datang di
Produsen Laboratorium Bahasa

Anggota Gratis
Produsen Laboratorium Bahasa
Produsen Laboratorium Bahasa
Indonesia
  • Katalog Produk

    Perangkat utama

    Perangkat utama

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Perangkat utama

    Perangkat utama ini yang menentukan fungsi dari suatu unit laboratorium bahasa. Bagaimana suatu perangkat dapat meningkatkan kemampuan siswa berbahasa inggris atau bahasa asing lainnya sangat tergantung pada bagaimana perangkat ini dirancang dan dikembangkan. Perangkat ini terdiri dari:

    Panel Pengendali. Panel ini yang mengendalikan sistem secara keseluruhan. Panel utama atau kadang disebut Panel pengendali bisa berupa perangkat sistem mikrokontroler atau komputer.
    Panel Siswa. Aktivitas siswa tergantung pada kelengkapan sistem yang dimiliki panel ini. Panel siswa yang sederhana hanya terdiri dari beberapa tombol dan lampu kerlap-kerlip. Panel siswa pada tipe laboratorium bahasa digital biasanya berupa sistem yang lebih lengkap yang dikendalikan oleh mikrokontroler. Komputer juga dapat digunakan sebagai panel siswa.
    Headset. Perangkat ini digunakan untuk mendengarkan suara instruktur, percakapan dan suara dari perangkat multimedia. Ada headset yang memiliki fungsi mic dan phone sekaligus tanpa pengatur keras suara (volume). Pengatur keras suara pada tipe ini terdapat di panel siswa. Ada juga headset yang lengkap mic, phone dan pengatur volume.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.