Selamat Datang di
Malang Anggun Sejahtera

Anggota Gratis
Malang Anggun Sejahtera
Malang Anggun Sejahtera
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Malang Anggun Sejahtera

http://indotrade.co.id/perumahanmaslawang


Perumahan terbaik di malang fasilitas : Bonus taman Resort+ Waterpark Restaurant Kolam Pancing Hall+ Convention Outbond area security 24 jam One Gate System Air Bersih Jogging Track Lapangan Olahraga Pedestrian view Pegunungan Tengger Minat segera hubungi saya ferdy 085649842128

Perumahan Malang Anggun Sejahtera Lawang

Perumahan Malang Anggun Sejahtera terletak di Lawang, Malang. Jarak bisa ditempuh dari batas utara kota Malang ke arah Surabaya sekitar 10 hingga 15 menit bila lancar. Terletak di permulaan jalan layang Lawang sisi sebelah utara, dimana dari arah utara maka belok kiri, dan bila dari arah Malang tentunya belok kanan, konsekuensinya adalah menyeberang jalan yang lumayan agak tinggi intensitasnya. Namun dari Malang dari sekitar depan Hotel Niagara Lawang yang terkenal itu, terdapat jalan alternatif yaitu dibawah jalan layang dengan situasi jalan yang saat ini cukup lengang dan merupakan jalan tembusan kampung dan jalan belokan kembali ke arah Malang, hanya bisa dicapai melalui sepeda motor karena ada sedikit menyelinap di arus dari arah Surabaya.

Perumahan ini melewati rumah sakit besar di Lawang yang sekarang sudah banyak dibuat poliklinik utk masyarakat sekitar, terutama karena terdapat rumah sakit jiwa didaerah tersebut. Namun hal itu tidak menjadi masalah karena akses menuju lokasi cukup baik, sementara ini masih didominasi kehijauan lingkungan alam Lawang.
Dekat dengan lokasi kebun teh Lawang yang terkenal, dimana bisa dibeli teh murni kualitas tinggi langsung dari sumbernya. Perumahan ini juga dekat sekali dengan pasar Lawang, jadi tidak usah kuatir dengan mencari bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari. , ferdy 085649842128
Ditawarkan dengan harga cukup murah dan terjangkau.

fasilitas :
Bonus taman
Resort+ Waterpark
Restaurant
Kolam Pancing
Hall+ Convention
Outbond area
security 24 jam
One Gate System
Air Bersih
Jogging Track
Lapangan Olahraga
Pedestrian
view Pegunungan Tengger

Minat segera
hubungi saya ferdy 085649842128

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Malang Anggun Sejahtera.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.