Selamat Datang di
Koperasi Walet Saptorenggo

Anggota Gratis
Koperasi Walet Saptorenggo
Indonesia
  • Jual

    Pupuk Organik Biolet

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Pada dasarnya, tumbuhan membutuhkan 3 unsur penting yaitu Natrium (N), Fosfor (P) dan Kalium (K) serta unsur-unsur lain seperti Zi, Fe dan Cr. Dengan menggunakan pupuk kimia NPK atau pupuk buatan lainnya, unsur-unsur tersebut dapat terpenuhi, namun memiliki efek negatif hingga menghilangkan unsur hara. Penggunaannya pun terbatas karena bila berlebihan dapat mengakibatkan tercemarnya mikoorganisme yang sangat dibutuhkan dalam penguraian senyawa tanah. Sehingga alternatif paling baik adalah menggunakan pupuk organik padat atau cair karena mengandung segala unsur yang dibutuhkan oleh tanah dan tanaman serta tidak meninggalkan residu atau efek negatif. Untuk memenuhi kebutuhan NPK bagi tanaman, penggunaan BIOLET dapat diberikan sesering mungkin atau minimal seminggu sekali.

    Pupuk Organik Cair BIOLET merupakan hasil olahan (decomposing) dari berbagai bahan organik seperti sampah makanan, dedaunan dan rumput. Diolah melalui tahapan yang sama sekali tidak menggunakan bahan kimia sehingga tidak memiliki efek negatif terhadap tanah maupun tanaman. Manfaat utama BIOLET adalah untuk meggemburkan tanah, menjaga unsur hara (makro dan mikro) yang di butuhkan tanaman serta memacu produktivitas buah dan daun.

    Pupuk Organik Cair telah melaksanakan uji kandungan di LABORATORIUM SENTRAL ILMU HAYATI BRAWIJAYA MALANG, No.051/ULJU/LSIH-UB/5/IV/2009, dan telah dilaksanakan uji coba pada tanaman sayur-sayuran, tanaman buah dan tanaman hias dengan hasil sangat memuaskan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.