Selamat Datang di
CV.Trans Tritunggal Jaya

Anggota Gratis
CV.Trans Tritunggal Jaya
CV.Trans Tritunggal Jaya
Indonesia
  • Katalog Produk

    Humus Boster

    Humus Boster

    Harga:
    Rp.800 / Kg ( Nego )
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank
    Kemas & Pengiriman:
    Zak Plastik @ 50kg

    Keterangan :

    HUMUS BOSTER

    Humus Bio Soil Conditioner “ Humus BoSteR “ pupuk organik diperkaya berbahan dasar filter cake, Ash Boiler & limbah ternak yang telah di fermentasi sempurna dan telah melewati termopholic dengan microba Energize Micro Organism. Diperkaya dengan Asam humat, Mineral Vulkanik, Microba penambat N, Microba Pelarut P/ K, Mikoriza, dan Trichoderma Harzianum. Humus Boster di formulasikan untuk segala jenis tanah & tanaman. Sedangkan aplikasi pada lahan kritis & lahan gambut diperlukan bantuan Microba pembenah tanah dan formulasi pengikat residu dalam tanah.

    Formulasi di dalam Humus Boster memiliki fungsi yang berbeda-beda dan saling mendukung untuk perbaikan tanah dan peningkatan hasil panen. Fungsi tersebut kami jelaskan sebagai berikut :
    - Asam Humat / Humic Acid berfungsi sebagai pembenah tanah & pengikat residu dari logam berat di dalam tanah, akibat sisa dari penambangan batu bara, minyak bumi, emas, timah dll.
    - Mineral Vulkanik berfungsi sebagai penyeimbang unsur hara dalam tanah & peningkat populasi mikro dan makro biota dalam tanah.
    - Microba Penambat N berfungsi menambat N bebas dan merubahnya menjadi N yang diserap tanaman.
    - Microba Pelarut P/ K berfungsi melarutkan P/ K dalam tanah dari yang tidak dapat diserap tanaman menjadi dapat diserap oleh tanaman.
    - Mikoriza berfungsi sebagai anti penyakit akar dan penyakit tular tanah lainnya, serta membantu tanaman mempermudah penyerapan unsur hara & nutrisi dari dalam tanah.
    - Trichoderma Harzianum merupakan microba predator phatogen tanah / penyakit tanah yang dapat mengakibatkan busuk akar & busuk batang tanaman.

    Humus Boster di formulasikan khusus untuk membenahi kondisi tanah dan mengkonversi pupuk kimia secara bertahap. Dengan penggunaan Humus Boster di harapkan peningkatan hasil panen meningkat 50% dari biasanya.

    Humus Boster diaplikasikan sebagai pupuk dasar dan susulan dengan dosis 1 ton per hektar untuk tanaman pangan & hortikultura. Dan Dosis 2 ton per hektar untuk tanaman keras. Dengan aplikasi humus boster secara rutin diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani dengan meningkatnya hasil panen rata-rata 50% dan turunnya biaya produksi minimal 50% .

    AGRICULTURE SUSTAINABLE FOR NEXT GENERATIONS

    By : Wahyu Fajar Widodo



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.