Selamat Datang di
AMGee

Anggota Gratis
AMGee
AMGee
Indonesia
  • Jual

    PAKAIAN SATGANA DAN PERLENGKAPANNYA

    Harga:
    0.0000000000000001
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    TERGANTUNG DARI PERMINTAAN
    Kemas & Pengiriman:
    PACKING
    Produk PAKAIAN SATGANA DAN PERLENGKAPANNYA, kami mempunyai kualitas yang terbaik dan harga yang sangat bersaing. Kualitas hasil produksi untuk pakaian SATGANA DAN PERLENGKAPANNYA yang kami hasilkan adalah standart nasiona dan ketepatan waktu produksi adalah PRIORITAS kami, karena untuk proses produksi kami memiliki semua mesin-mesin terbaik standar Internasional yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan Garment skala Nasional, SDM yang ahli dan handal di bidangnya serta Quality control yang sangat ketat.
    Kami terbuka untuk menjalin kerja sama pengadaan tender proyek dengan semua pihak terkait baik perorangan, perusahaan maupun instansi pemerintahan yang berhubungan dengan Garment dan Advertising. Kami telah lama berpengalaman menjalin kerja sama dengan banyak pihak dari seluruh Indonesia. Kami bisa memberikan solusi atau alternatif terbaik dalam memenangkan suatu even tender atau pengadaan.
    harg yang kami tawarkan sangat fleksibel sekali, harga tergantung dari badget anda. berapun bedget anda, Insya Allah kami bisa menuruti. yang penting kita bisa terjalin hubgan kerja sama yang baik dan bisa menciptakan tali silaturohim yang kuat.

    M TAUFIK HIDAYAT ( OPICX)
    085259000605 /
    0341 9499991
    opicxL2k@ gmail.com


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.