Selamat Datang di
PT. Bajaj Mitra Sukses Abadi, Malang

Anggota Gratis
PT. Bajaj Mitra Sukses Abadi, Malang
Indonesia
  • Katalog Produk

    Bajaj Pulsar 135 LS

    Harga:
    14.800.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    India
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    unit bill-up

    Keterangan :

    mesin 4-katup memang telah di desain untuk sebuah performa yang lebih baik jika mau dibandingkan dengan mesin 2-katup. Dikombinasikan dengan teknologi DTS-i ( Digital Twin Spark-ignition) yang revolusioner yang dapat memaksimalkan pembakaran untuk menghantarkan tenaga yang lebih kuat dan hemat bahan bakar dengan emisi rendah. Secara terperinci dapat dijelaskan sebagai berikut:

    1.Lebih Bertenaga: mesin 4-katup menghasilkan tenaga yang lebih besar pada area intake dan exhaust, hampir setara dengan mesin 2-katup 150cc.
    2.Tenaga Puncak: karakter mesin 4-katup yang ringan ( ukuran sistem 4-katup yang lebih kecil dibandingkan dengan sistem 2-katup yang berat) , membuat mesin mampu bertahan di putaran 10, 500 rpm ( dibatasi secara elektrik) .
    3.Kecepatan dan Akselerasi: dengan kisaran RPM yang besar, mesin dapat berputar secara cepat menembus 60km/ jam hanya dalam 5, 1 detik dan mampu menembus 115km/ jam.
    4.Lebih Efisien: dengan gabungan mesin DTS-i dan 4-katup tidak hanya menghasilkan performa optimal tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien.
    5.Ramah Lingkunga: Memenuhi semua standar emisi gas buang.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.