Selamat Datang di
CV. ANUGERAH MAKMUR

Anggota Gratis
CV. ANUGERAH MAKMUR
CV. ANUGERAH MAKMUR
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. ANUGERAH MAKMUR

http://indotrade.co.id/segelkontainer


Kami hadir memberikan solusi untuk jaminan originalitas dan keamanan kiriman barang Anda. Beberapa produk segel dari kami :

SEGEL PLASTIK, SEGEL TARIK, SEGEL METER, PULL TIGHT SEAL, KABEL TIES, SEGEL PUTAR, SEGEL TANGKI PERTAMINA, KEY SOLID, PLASTIC SEAL, SECURITY SEAL, SEGEL CONTAINER, BOTTLE SEAL, SEGEL KWH, SEGEL METER PLN, SEGEL PENGAMAN

Dapat digunakan untuk segel atau pengaman semua jenis kontainer, pintu truk kontainer, airlines, katering, duty free, box Supermarkets , Tangki pertamina , tangki gasoline , tangki petrol , identifikasi ( foods or others) , Perbankan, ATM, CIT, jasa keuangan, mobil tangki, drum, Truk Kelapa Sawit ( CPO) , Perusahaan Chemical, Pelayaran, Perusahaan Gula, Industri Semen, Transportir BBM, dan keperluan lainnya yang memerlukan segel pengaman sebagai indentitas dan jaminan original dari anda.

Semua segel plastik yang ada pada kami memiliki bentuk yang unik dan terbuat dari bahan plastik khusus . Sehingga memiliki kekuatan tarik tertentu dan sulit untuk dicurangi . Jika ada pihak lain yang mencoba mencurangi maka akan meninggalkan bekas yang nyata . Pemakaian segel ini sangat dianjurkan bahkan dijadikan sebagai Standart Operation ( SO) dalam penerimaan barang dari semua supplier oleh perusahaan â € “ perusahaan besar dunia .

Pemakaian segel plastik ini sudah meluas hingga ke seluruh Kota â € “ Kota Besar di Indonesia , antara lain : Medan , Padang , Palembang , RIAU , Surabaya , Jakarta , Banten , Samarinda , Palangkaraya , Yogyakarta , Maluku , Toli â € “ Toli , Bandung , Banjarmasin , Sorong , Bali , Gorontalo , BATAM , NTT , KALIMANTAN dsb .

Plastic Seal | Segel Plastik | Key Solid ini bisa diprint ID perusahaan dan nomor seri yang berurutan . Aplikasi di lapangan nomer seri bisa disamakan dengan nomor surat jalan .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. ANUGERAH MAKMUR.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.